13 April 2020 09:57:28
Ditulis oleh admin

Pembuatan Ruang Karantina Untuk Para Pemudik

Brangkal Webdesa- Setelah melakukan Penyemprotan secara massiv di seluruh wilayah Desa Brngkal dan pembagian masker kepada warga desa .Gugus Tugas Penangan Covid-19 membuat balai Observasi atau Ruang Isolasi/Karantina bagi warga yang dari zona merah Covid-19(Pemudik).

Salah satu rumah kosong milik warga yang tidak di tempati di jadikan Rumah isolasi/Karantina.rumah yang terletak di RT 5 RW 3 Desa Brangkal ini di gunakan,ada 4 kamar dan ruang kosong yang luas .Setiap kamar ada tempat tidur ,kasur busa,bantal, guling,selimut dan kipas angin.Kamar mandi dan WC,dapur dan alat makan tersedia .Ada meja dan kursi tempat petugas jaga dari Gugus Tugas juga di lengkapi .

Ruangannya cukup bersih dan luas ,Bisa menampung 10 orang calon warga yang akan di isolasi yang dating dari Perantauan dari zona merah.

Dan bagi warga Brangkal yang berada di perantauan ,ikuti himbauan pemerintah,jangan mudik dulu ,tunda samapi Corona Virus ini berhenti menyebar,kasihanilah keluarga yang berada di kampong,Mungkin bagi anda sehat sejak dari tempat rantau,tapi dalam perjalan menggunakan kendaraan bias saja anda tertular,bahkan tanpa gejala,atau anda sebagai kuris dari virus tersebut,dan anda akan menularkannya pada keluarga di kampong.

Maka sebaiknya janganmudik dulu.Kita bersama sam menjaga Brangkal tercinta jauh dari Virus Corona yang berbahaya ini.Bersama Kita Bisa



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus