Tahlil Bersama Satgas TMMD dan Warga

Webdesa-Kamis malam (7/3/2019)bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban diadakan Tahlil bersama Satgas TMMD dan Jamaah Tahlil putra juga warga Desa Brangkal .Tahlil yang sudah di jadwalkan setiap kamis malam oleh jamaah tahlil kali ini terasa istimewa dengan ikut bergabungnya Anghota Satgas TMMD Ke 104 .Acara yang dimulai sehabis Isya ini di ikuti oleh puluhan orang.,baik dari TNI dan warga .yang hafir dari TNI ada Kap.Inf.Hariono (Ka Bintal Korem 082) DanSatgas TMMD Kap.Arm.Teguh Haribowo Dan Ramil Parengan Kap.Inf.Heri Purwanto,Kades Brangkal Zainal Muttaqin dan Ketua Jamaah Tahlil Suwarto, S.Pd.
Acara di awali dengan bacaan Yassin dan Tahlil .kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Kap.inf.Hariono selaku Ka Bintal Korem 082.
Dalam penyampaian tausiyahnya Ka Bintal Korem 082 /Mojokerto menyampaikan pentingnya hidup setelah mati."Kita jangan hanya mengejar dunia .segala amal dan perbuatan kita terbalas di akhirat nanti "pesannya dalam isi tausiyah .
Setelah acara selesai ditutup dengan doa dan warga juga satgas TMMD beramah tamah sebentar.Kemudian kembali ke rumah inap dan rumah masing masing.(baykis)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)