Kunjungan Ketua TP PKK Parengan Ke Keluarga Anak Berkebutuhan Khusus.

  • May 17, 2024
  • Brangkal

Brangkal-Parengan-Jumat (17/04/2024)pagi ,Ketua TP PKK Parengan berkunjung di desa Brangkal,dirumah Bapak Supriagung yang mempunyai anak berkebutuhan khusus.Didampingi oleh Kasi Kesra Kecamatan Parengan,TKSK ,dan Ketua TP PKK Desa Brangkal.

Bu Camat yang datang disambut hangat oleh keluarga ,dan di persilahkan masuk untuk menengok anak berkebutuhan khusus.Kali ini Bu Camat sangat sigap dan sangat berpengalaman menangani anak tersebut.mengajak berkomunikasi dan sedikit memberikan teraphi kepada anak tersebut Tampaknya anak tersebut sudah sangat akrab dengan Bu Camat.Karena ini adala kunjungan yang kedua kalinya.

Bu Camat selalu Ketua TP PKK Parengan sangat ingin mendirikan Lembaga Pendidikan (SLB) di kecamatan Parengan untuk anak berkebutuhan khusus .Karena melihat banyak anak anak yang berkebutuhan khusus yang tidak dapat pendidikan dan terapi yang semestinya.Karena terkendala jarak dan waktu yang harus di jalani .

Untuk itu agar terjangkau dan mudah bagi keluarga mereka maka jalan satu satunya adalah mendekatkan lembaga pendidikan itu di wilayah kecamatan Parengan.

Untuk itu dalam waktu dekat akan segera berdiri SLB di Kecamatan Parengan .Mohon dukungan dan doa restunya agar semua Warga Negara dapat pendidikan yang layak dan pelayanan optimal.(by.kis)