Musdes Penyusunan Rancangan RKP 2025 Dan DU RKP 2026

  • Jul 15, 2024
  • Brangkal

brangkal-parengan.desa.id- Pada Hari Senin,15 Juli 2024 bertempat di Balai Desa Brangkal sekira pukul 14.00 di adakan Musdes Penyusunan Rancangan RKP 2025 dan DU RKP 2026 .

Acara Musdes yang di rencanakan oleh Kecamatan sesuai jadwal,dan di adakan oleh BPD Desa Brangkal sebagai penyelenggara .Musdes yang di hadiri oleh Camat Parengan mewakilkan Sekcam Parengan ,PLD DBrangkal ,Kepala Desa ,Ketua BPD ,Babinsa ,Bhabinkamtibmas ,Tim Asistensi dari Kecamatan ,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda ,Ketua RT dan RW se Desa Brangkal ,LPMD,Guru Ngaji,Kader Kesehatan ,TP PKK ,dan warga masyarakat lain.

Acara di bagi 2 termin .penyampaian rencana kerja baik yang sudah berjalan dan akan berjalan.dan Usulan Untuk RKP tahun 2026 .Undangan di berikan kertas dan di berikan kesempatan untuk menulis usulannnya .,sehingga lebih mudah di analisa dan di arsipkan daftar usulan dari undangan .

Acara yang di mediatori oleh Ketua BPD terselenggara dengan baik dan terstruktur .Sehingga warga sangat puas dengan hasil yang di dapat dalam Musdes tersebut .(@admin/baykis)